Keajaiban Sentuhan

Sentuhan adalah aktivitas intim yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Lewat sentuhan, hubungan Anda berdua menjadi lebih dekat dan tercipta koneksi yang kuat.

Walaupun kebanyakan wanita suka mendengar kata-kata 'Aku mencintaimu, namun sentuhan bisa membuat hubungan menjadi lebih intim, baik secara fisik maupun emosi. Kata-kata lebih diproses dalam otak, sementara sentuhan dapat langsung menuju ke pusat-pusat emosi.

Saling menyentuh secara rutin membuat endorfin mengalir, yang menciptakan kenikmatan dan ketenangan untuk membantu meredakan stres. Dengan semua alasan terebut, Anda bisa melakukan sentuhan dengan berbagai cara, seperti berikut.

1. BerpelukanBerpelukan erat dengan pasangan baik saat pagi maupun malam hari meningkatkan kedekatan, koneksi dan menimbulkan rasa aman. Bukan hanya dengan pasangan, Anda juga sebaiknya membiasakan diri untuk memeluk buah hati setiap hari.  

2. BerciumanBerciuman selama 20 detik akan meningkatkan level testosteron pasangan. Hal ini juga akan membuat keintiman Anda dan pasangan selalu terjaga.

3. Menyentuh punggungPenelitian menunjukkan, saling mengelus atau menyentuh punggung dengan pasangan dapat mengurangi rasa cemas dan menciptakan sikap postif. Jadi, lakukan aktivitas ini setiap hari.

4. PijatSaling memijat dengan pasangan bisa membuat emosi lebih stabil. Bukan hanya itu, aktivitas memijat juga bisa meningkatkan hasrat seksual. Sehabis pulang kerja, ketika Anda dan pasangan merasa lelah, cobalah bergantian memijat.

5. Yoga berpasanganYoga berpasangan cukup seru dan memiliki banyak manfaat, Anda dan pasangan bisa berolahraga sekaligus meningkatkan keintiman. Saat akhir pekan, coba saja ambil kelas yoga berpasangan.


 http://kosmo.vivanews.com/news/read/185054-keajaiban-sentuhan