Main FarmVille Diganggu, Ibu Bunuh Bayinya

Lagi-lagi, kasus kematian bayi terjadi karena orang tuanya keasyikan main game. Seorang ibu dinyatakan bertanggungjawab membunuh bayinya, hanya karena tangisan si orok mengganggu dia kala main game populer, Farmville.

Kejadian tragis ini bermula saat Alexandra V. Tobias - si ibu -, marah anaknya yang baru berumur 3 bulan, Dylan Lee Edmonson, menangis di sampingnya. Padahal, dia sedang enak-enaknya main FarmVille via situs jejaring Facebook.

Langsung saja dia menggoyang-goyangkan tubuh bayinya dengan kasar sampai si orok sedikit tenang. Lalu, dia meletakkan anaknya itu di ruang tamu rumahnya.

Nah, si bayi ternyata tak jua berhenti menangis, apalagi dia diganggu oleh anjing peliharaan. Kembali Alexandra mengguncang-guncang tubuh mungil si bayi sampai tiba-tiba, anaknya berhenti bernafas dan meninggal dunia.

Dalam pengakuannya di pengadilan, Alexandra berkata  bayinya membentur komputer kala digoyang-goyang. Inilah yang mungkin jadi penyebab kematiannya.

Dikutip detikINET dari News.com.au, Kamis (28/10/2010), Alexandra kini sedang menghadapi proses hukum di Florida, Amerika Serikat. Ia terancam dipenjara seumur hidup karena perbuatan sadisnya.

Di Korea Selatan, juga pernah ada kejadian yang mirip. Seorang bayi di sana meninggal kelaparan karena diabaikan oleh orang tuanya yang sibuk main game.


 http://www.detikinet.com/read/2010/10/28/102013/1477201/398/main-farmville-diganggu-ibu-bunuh-bayinya/?i991101105