Animax Tayangkan Serial Anime 'SHAKUGAN NO SHANA II'

Merah adalah Shana, cewek cantik dengan mata besar indahnya yang merah menyala dan rambut panjangnya yang berwarna merah dan berkibar, juga sifat temperamental dan kemampuan bertarung yang sesuai dengan penampilannya yang mewarnai penayangan perdana serial anime terbaru SHAKUGAN NO SHANA II di Animax!
Tayang perdana tanggal 1 Juli 2009 dan ditayangkan secara regular Senin hingga Jumat pukul 18.30 WIB / 19.30 (Asia Tenggara/Filipina) di Animax, serial aksi supernatural SHAKUGAN NO SHANA II bercerita tentang anak SMA bernama Yuji Sakai, dan teman sekelas yang selalu menjaganya, Shana.
Terlihat memiliki kehidupan normal layaknya anak-anak SMA lainnya, keduanya mempunyai sisi kehidupan lain karena mereka berperang terus-menerus untuk menjaga keseimbangan di dunia roh, dan menemukan kenyataan bahwa ada perasaan cinta yang tumbuh di antara mereka.
Pada musim pertama serial anime SHAKUGAN NO SHANA, diceritakan bahwa Yuji terseret dalam realita di mana ia melihat jiwa-jiwa manusia dikonsumsi oleh monster-monster. Saat ia diserang monster, katana (pedang Jepang) yang dihunuskan Shana menghalangi upaya itu dan menghancurkan monster yang dikenal sebagai 'Penghuni Kerajaan Merah'.
Shana, yang menyebut dirinya sebagai 'Kabut Api', penjaga keseimbangan di dunia roh, Shana mengungkapkan bahwa Yuji memiliki 'Mystes', sebuah jiwa yang khusus yang memiliki kekuatan luar biasa yang dicari dan diburu para monster untuk membuat dunia kehilangan keseimbangan. Sejak itu, Shana berjanji untuk melindungi Yuji dan bertindak sebagai pelindung dan temannya di sekolah.
Melanjutkan kisah di musim pertama, SHAKUGAN NO SHANA II menampilkan aksi di mana Yuji dan Shana yang memiliki kekuatan super, dengan kemampuannya yang mematikan untuk mengeluarkan api sebagai senjata dan sayap untuk terbang, melanjutkan pertarungan dengan tokoh-tokoh 'Penghuni Kerajaan Merah' dalam berbagai bentuk.
Sementara Fumina Konoe, seorang siswi dengan latar belakang yang tidak jelas dan maksud terselubung masuk dalam kehidupan mereka.
Diproduseri oleh JC Staff, studio yang memproduksi komedi romantis Nodame Cantabile dan Honey & Clover, kedua musim serial SHAKUGAN NO SHANA diadaptasi dari manga dan serial novel ringan SHAKUGAN NO SHANA.
Disutradarai oleh Takashi Watanabe (Slayers), SHAKUGAN NO SHANA II dibintangi Rie Kugimiya, pengisi suara tokoh utama Fullmetal Alchemist Brotherhood Alphonse Elric, sebagai suara Shana.
Popularitas titel ini membawanya ke film animasi layer lebar: SHAKUGAN NO SHANA - THE MOVIE yang diluncurkan di tahun 2007, dan video game yang dirilis untuk Sony PlayStation 2 dan Nintendo DS. Dan pada tanggal 1 Juni 2009 diumumkan bahwa musim ketiga serial TV anime SHAKUGAN NO SHANA yang sangat ditunggu-tunggu penggemar anime di Asia sedang dalam proses produksi.
Menandai penayangan perdana Shana pada tanggal 1 Juli, Animaz mengadakan serangkaian kegiatan promosi off air dan on air di seluruh wilayah Asia. Di on-air, Animax Asia untuk pertama kalinya, akan mengubah warna logo dan grafis biru korporatnya menjadi MERAH yang senada dengan warna tema SHAKUGAN NO SHANA II, dan meluncurkan debut perdana kontes 'Vote for your favourite Shana-look-alike Contest' yang sangat seksi!
Didukung oleh majalah gaya hidup pria FHM, kontes 'Vote for your favourite Shana-look-alike Contest' menampilkan sembilan model, 3 masing-masing dari FHM Singapura, FHM Malaysia dan FHM Filipina, semua mengenakan kostum Shana dan dipertontonkan di saluran Animax, akan dipilih oleh para penonton di http://shana.animax-asia.com.
Dengan masing-masing model mengenakan kostum Shana untuk muncul di edisi Agustus FHM di masing-masing negara, Animax juga akan menyiarkan tayangan video eksklusif behind-the-scenes saat sesi foto model-model berkostum Shana di FHM. Info tentang kontes dan tayangan behind-the-scenes ini dapat dilihat di www.animax-asia.com


 http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/animax-tayangkan-serial-anime-shakugan-no-shana-ii.html