Kaicho wa Maid sama!

Mengalami kejadian memalukan memang sudah biasa. Tapi bagaimana jika kejadian memalukan itu jadi bumerang bagi diri kita sendiri? Kisah sehari-sehari inilah yang kembali diangkat oleh Animax yang dibumbui dengan kisah percintaan komedi romantis dalam MAID SAMA!, sebuah serial anime terbaru. Kisah ini sendiri sudah ditunggu-tunggu di Jepang dan mulai tayang setiap hari Minggu.
Kisah berawal dari siswi SMA yang jadi presiden organisasi di sekolahnya, Misaki Ayuzawa dengan Takumi Usui, siswa paling populer di sekolah. Kala itu Misaki tertangkap basah oleh Takumi, bahwa Misaki yang dikenal tangguh dan tegas ternyata adalah pelayan di Maid Cafe. Karena tak ingin rahasia kecilnya terbongkar, Misaki meminta Takumi tidak menyebarkannya.
Takumi memang menyimpan rahasia itu, tapi ia sering mengejek Misaki. Dari sekedar ejekan-ejekan, mulai timbul perasaan suka di antara keduanya. Padahal Misaki sendiri dikenal sebagai siswi yang pembenci laki-laki, hal ini dikarenakan ayahnya meninggalkan keluarganya begitu saja. Meskipun begitu, Misaki dianggap sebagai secercah harapan bagi kehidupan yang lebih baik bagi siswi-siswi dan guru di sekolahnya.
Cerita yang diadaptasi dari serial manga karya Hiro Fujiwara dari judul yang sama ini pernah memenangkan penghargaan di ajang Athena Newcomers ke-31 di Jepang dalam kategori Debut Terbaik. Oleh karenanya tidak heran jika karya ini banyak diterjemahkan dalam berbagai bahasa dan jadi favorit di Amerika Serikat, Taiwan dan Hongkong.
Untuk serial anime-nya sendiri, diproduseri oleh studio anime yang menghasilkan berbagai hit anime termasuk di antaranya NODAME CANTABILE dan SHAKUGAN NO SHANA. Tokoh Takumi diisi suaranya oleh Nobuhiko Okamoto, pemenang penghargaan Aktor Terbaik di Jepang pada Penghargaan Aktor Pengisi Suara Tahunan ke-3 (Annual Seiyu Awards) di tahun 2009 dan bintang serial anime sci-fi Chrome SHELLED REGIOS. Sedang tokoh Misaki, pengisi suaranya adalah Ayumi Fujimura yang pernah memerankan serial anime fantasi STIGMA OF THE WIND dan film anime terbaru SPACE BATTLESHIP YAMATO RESURRECTION.
MAID SAMA! tak hanya menawarkan kisah cinta yang lucu, tapi juga menarik dan membawa senyum bagi penontonnya di Asia. Anime ini ditayangkan perdana di Animax pada 4 April 2010, hanya selang tiga hari dengan waktu tayangnya di Jepang.

http://www6.kapanlagi.com/h/maid-sama-serial-anime-terbaru-dari-animax.html