4 Trik Bangkitkan Mood Secara Instan

Sepanjang hari, Anda sibuk dengan rutinitas. Tanpa Anda sadari, hidup terasa monoton dan selalu diliputi stres. Hati-hati, jika kondisi tersebut berlangsung terus menerus dapat membuat mood morosot, dan menurunkan kreativitas Anda.

Yang Anda perlukan adalah dorongan untuk mendapatkan kembali gairah hidup. Caranya, cobalah lebih proaktif dalam merespon dan bereaksi terhadap stres, seperti dikutip dari Modernmom, berikut ini:

Hirup udara segar Untuk menciptakan suasana hati baik, pastikan Anda mendapatkan cukup sinar matahari pagi dan udara segar. Sesampainya di kantor, buka tirai jendela ruangan agar Anda bisa merasakan paparan matahari pagi. 

Jika mood menurun di tengah hari, sempatkan berjalan ke luar kantor untuk menghirup udara segar selama 10 menit. Hal ini akan membuat suasana hati tenang, mengurangi stres dan membangkitkan energi.

Bergerak dengan bertenagaBuat diri Anda lebih bersemangat dengan melakukan segala sesuatu lebih cepat dan penuh energi. Misalnya, ketika berbicara di telepon, berbicaralah dengan suara bertenaga atau saat sedang berjalan cobalah lebih bersemangat. Lakukan hal itu selama 10 menit.
Penelitian menunjukkan ketika seseorang bergerak lebih cepat, metabolisme mereka juga meningkat dan itu berefek pada meningkatnya energi.

BersosialisasiAnda tidak hanya mendapatkan energi saat berinteraksi dengan orang-orang yang enerjik tetapi juga bisa mendapatkan penularan semangat dari mereka. Berbicaralah hal-hal lucu dengan mereka, dengan begitu Anda bisa tertular semangat dan energi dari teman-teman Anda.

Dengarkan lagu favorit.Mendengarkan lagu favorit berirama cepat merupakan cara cukup efektif membangkitkan energi Anda. Hal itu karena stimulasi melalui sistem pendengaran sangat berpengaruh pada mood Anda.


http://kosmo.vivanews.com/news/read/182866-4-trik-bangkitkan-mood-secara-instan