Inilah Anak Pattinson & Stewart di 'Twilight'

Setelah sempat menduga-duga dan menimbulkan ketegangan, akhirnya siapa yang pantas untuk berperan sebagai Renesmee, anak dari Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam film lanjutan 'Twilight' telah ditemukan.

Artis cilik yang berhasil mendapatkan peran sebagai Renesmee, seorang anak yang terlahir dari perpaduan antara hubungan vampir dengan manusia ini diperankan oleh Mackenzie Foy. Hal ini diumumkan secara langsung oleh penulis novel 'Twilight', Stephenie Meyer pada Rabu malam lalu.

"Sangat menakjubkan tentang pemeran baru sebagai Renesmee, Mackenzie Foy," kata Meyer di Facebook 'Twilight' seperti dikutip dari MTV.com, Senin 11 Oktober 2010.

Menurut Meyer, Foy adalah artis cilik yang hebat dan menyenangkan sehingga ia pun sangat senang karena bisa bekerjasama dengan Foy di film lanjutan 'Twilight' yang diberi judul 'Twilight Saga: Breaking Dawn' tersebut.

"Saya berharap semua orang menikmati musim panas yang menyenangkan," ucapnya lagi.

Artis cilik berusia 9 tahun ini memang masih terhitung baru di dunia akting. Namanya hanya sempat muncul di dua serial seperti 'Til Death' dan 'FlashForward'. Ia juga tampil di majalah Garhet Hill untuk mempromosikan pakaian dan iklan Burger King. Di film ini, Foy akan berperan sebagai anak Edward Cullen dan Bella Swam yang diperankan oleh Pattinson dan Stewart.

Tetapi, para penggemar serial ini tampaknya harus bersabar melihat akting dari Foy. Pasalnya, film lanjutan 'TWilight' ini akan dibagi menjadi dua bagian. Pemutaran pertama akan dirilis pada 18 November 2011 dan pemutaran bagian kedua akan dirilis pada 16 November 2012.

Belum dietahui secara persis kapan Foy akan muncul, apakah pada pemutaran pertama atau kedua. Tetapi, jika melihat Renesmee diceritakan lahir pada pertengahan sepertinya ia tak akan muncul pada pemutaran pertama.


http://showbiz.vivanews.com/news/read/182194-inilah-anak-pattinson---stewart-di--twilight-