musuh baru Spider-Man ?

Sutradara film Spider-Man, Marc Webb, benar-benar ingin suasana baru dalam film garapannya tersebut. Selain mengganti pemeran Spider-Man, ia juga ingin superhero itu memiliki musuh baru. Aktor Rhys Ifans terpilih menjadi musuh baru Spider-Man.

Aktor asal Wales ini, seperti dikutip dari MTV.co.uk, Rabu 13 Oktober 2010, sudah dipastikan akan menjadi lawan dari Spider-Man. Hanya saja, Ifans belum mau bercerita karakter yang akan dimainkan dalam film lanjutan Spider-Man tersebut. Ia masih merahasiakannya. Demikian seperti dikutip dari MTV.co.uk, Rabu 13 Oktober 2010.

Ifans dikenal melalui film 'Notting Hill' dan sekarang yang sedang beredar adalah film'Mr Nice'. Marc Webb memiliki keyakinan jika aktor tersebut mampu memerankan sebagai penjahat di film yang akan segera dibesutnya itu.

"Ifans memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia bisa memperlihatkan karakter kemarahan dan juga kehangatan. Hal inilah yang membuat dia menjadi pilihan ideal untuk karakter ini," ucap Webb.

Film ini menggunakan dua aktor asal Inggris. Pemeran Spider-Man, pengganti Tobey Maguire, Andrew Garfield juga berasal dari negara tersebut. Ia lebih dulu berperan dalam serial Inggris dengan judul 'Boy A and Red Riding'. Setelah itu terpilih menjadi tokoh utama dalam film 'Spider-Man'.

Aktris Emma Stone juga akan ikut meramaikan film ini. Ia akan memerankan karakter sebagai Gwen Stacy, salah satu wanita yang menarik perhatian Peter Parker.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/182581-ini-dia-musuh-baru-spider-man