Fable III PC Lengkap dengan Edisi Spesial


Jakarta - Awalnya, perilisan Fable III memang hanya untuk versi Xbox 360 saja. Namun kini versi untuk PC pun ikut hadir disertai dengan beragam konten tambahan yang menarik.

Untuk meluruskan mengenai beragam rumor tentang Fable III, kini Microsoft secara resmi telah membeberkan detail lebih lanjut mengenai game bergaya  action role-playing tersebut.

Selain secara gamblang menghadirkan versi PC, Fable III juga bakal memiliki edisi khusus bertajuk Collector's Edition. Apa saja yang ditawarkan?

Dilansir CVG dan dikutip detikINET, Collector's Edition akan memiliki:
  • A new quest: Edisi ini memang menyematkan sebuah petualangan baru yang mengungkap misteri hutan berhantu dari Silverpines. Pada misi ini pemain juga akan mendapatkan pedang legendaris yang amat mematikan.
  • Exclusive location: Akan ada wilayah baru dimana pemain bisa menetap dan mendapatkan harta karun.
  • Fable III playing cards: Selain permainan utama akan ada sebuah permainan kecil. Masing-masing kartu ini menggambarkan beberapa tokoh dalam Fable III seperti heroes, bangsawan, pemberontak dan penjahat dari seluruh Albion.
  • Guild Seal Coin: Yakni sebuah koin yang memiliki sisi Baik (biru) dan sisi jahat (merah), koin ini juga dapat membantu pemain dalam membuat keputusan penting yang akan berdampak pada nasib dunia.
  • A new dog breed: Terkenal karena loyalitas, Boxer adalah anjing pendamping yang berani serta berukuran cukup besar.
  • One unique outfit: Pada edisi ini Lionhead juga memberikan beberapa pilihan pakaian yang pantas bagi pemain.

Fable III dijadwalkan rilis pada penghujung tahun 2010 untuk Xbox 360 dan PC. ( eno / eno ) 


http://www.detikinet.com/read/2010/05/24/121851/1362891/654/fable-iii-pc-lengkap-dengan-edisi-spesial